Kompas TV video vod

Muhaimin Iskandar: Insyallah Koalisi yang Direstui Para Kiyai akan Menjadikan Indonesia Maju

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:22 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BOGOR, KOMPAS.TV - Saat meminta doa tersebut, Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa dengan koalisi Gerindra dan PKB, nantinya Indonesia akan lebih maju dan menjadi poros politik baru yang mampu membawa negara makin disegani di luar negeri.

Muhaimin Iskandar dalam pidato Deklarasi Koalisi kedua partai tersebut pada Sabtu 13 Agustus 2022 menyatakan bahwa PKB adalah partai politik yang agamis-nasionalis, sementara Gerindra nasionalis-agamis. Hal tersebut membuat PKB dan Gerindra saling melengkapi. 

Dalam acara deklarasi tersebut, Partai Gerindra dan PKB menandatangi nota koalisi untuk Pemilu 2024. Pada acara tersebut, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membacakan nota tersebut.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya bakal mengajak Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB)bicara jika Prabowo Subianto memutuskan untuk menjadi calon presiden 2024.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x