Kompas TV video vod

Untuk Ketiga Kalinya, Bharada Eliezer Kembali Tunjuk Kuasa Hukum Baru

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 16:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Untuk ketiga kalinya Bharada Eliezer menunjuk kuasa hukum menggantikan kuasa hukum sebelumnya. Ronny Talapessy ditunjuk jadi kuasa hukum Bharada Eliezer pada 10 Agustus 2022.

Penunjukkan Ronny Talapessy sebagai kuasa hukum baru diketahui lewat foto berisi surat Bharada Eliezer menyatakan, mencabut kuasanya terhadap Deolipa dan Burhanuddin.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Minta Polisi Usut Janji Pemberian Rp 1 Miliar dari Sambo

Kuasa hukum baru Eliezer, Ronny Talapessy mengaku diminta oleh keluarga Eliezer untuk menggantikan pengacara yang mendampingi sebelumnya.

Dalam dialog di program Kompas Petang di KompasTV penunjukan dirinya murni merupakan keinginan dari Bharada Eliezer dan keluarganya.

Sementara, pihak keluarga diwakili paman Bharada Eliezer, Royke Pudihang berharap kasus yang menimpa keponakannya bisa cepat selesai dan Bharada Eliezer bisa mendapat keadilan.

Orang yang disebut-sebut menarik pelatuk untuk menembak Brigadir Yoshua adalah Bharada Eliezer. Dan dari kejujuran Eliezer lah, awal mula tebongkarnya semua skenario Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Yoshua Hutabarat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x