Kompas TV regional berita daerah

Guru Honorer Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Oknum Purnawirawan Polisi

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 11:34 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BONE BOLANGO, KOMPAS TV - Seorang guru honorer bernisial GNN di Kabupaten Bone Bolango hanya bisa terdiam diduga setelah mendapat perlakukan tak senonoh dari oknum purnawirawan polisi bernisial MD.

Menurut GNN ia dilecehkan oleh MD sebanyak dua kali kali di rumahnya di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango pada bulan Juni lalu.

Dugaan pelecehan seksual ini terjadi berawal dari orang tua GNN yang  mengadu kepada MD karena anaknya memiliki masalah di media sosial dengan orang baru dikenalnya.

Orang tua GNN mengadu kepada MD karena GNN merasa ketakutan karena mendapat ancaman dari orang yang baru dikenalnya tersebut.

Bukannya menolong, MD diduga malah melecehkan GNN dengan modus mengobati GNN untuk menghilangkan rasa takutnya. Ungkap Rahma sepupu korban dugaan pelecehan .

Merasa dilecehkan, Keluarga Korban melaporkan MD ke Polres Bone Bolango  pada bulan Juli 2022.

Satu bulan berlalu kasus ini masih tahap penyelidikan karena, Iptu Surat Waluya Kasie Humas Polres Bone Bolango saat  dikonfirmasi mengatakan, saat ini penyidik masih mengumpulkan saksi, Iptu Surat mengatakan bahwa kasus ini minim saksi, jika saksi memenuhi maka akan dilanjutkan ketahap penyidikan.

Korban berharap kasus menimpanya ini segera di tindaklanjuti oleh polisi, karena korban saat ini masih mengalami trauma, bahkan sepekan setelah kejadian tersebut korban sempat depresi.

 

#dugaanpelecehan

#guruhonorer

#okumpurnawirawanpolisi

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x