Kompas TV advertorial

MMKSI Hadirkan Life s Adventure Park, Simbolis Petualangan Hidup Masyarakat Indonesia di GIIAS 2022

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 09:00 WIB
mmksi-hadirkan-life-s-adventure-park-simbolis-petualangan-hidup-masyarakat-indonesia-di-giias-2022
MMKSI memperkenalkan konsep branding terbarunya kepada masyarakat Indonesia, yaitu Life’s Adventure (22/03/2022) dan berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 (Sumber: Dok. MMKSI)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung tema “Life’s Adventure Park”. Tidak hanya menghadirkan aneka lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, pengalaman “Life’s Adventure” disimbolkan dalam berbagai program dan kegiatan.

Pengunjung dapat melihat dan menikmati seluruh MMKSI di GIIAS 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 11–21 Agustus 2022.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.”

Mitsubishi Motors memperbaharui New Xpander Cross dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, termasuk keamanan dan kenyamanan sehingga menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara berkelas.

Model baru ini juga diimbangi kemampuan berkendara yang baik dan peningkatan pada fitur keamanan serta kontrol kendaraan.

Baca Juga: Temui CEO Mitsubishi Motors di Jepang, Airlangga Kantongi Investasi Rp10 T

President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura menyatakan keinginan MMKSI untuk menyambut pengunjung di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022.

Menurut Nakamura, MMKSI tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep branding baru MMKSI.

Nakamura menjelaskan, “Life’s Adventure” adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup, termasuk tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya.

Setiap orang memiliki tujuan untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

“Hari ini di GIIAS, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth kami. Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu,” kata Nakamura.

Nakamura menyatakan kesiapan MMKSI memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi banyak peningkatan.

New Xpander Cross mengombinasikan agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi kemampuan berkendara, system control, dan keamanan yang makin baik untuk memberikan lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan bagi pengguna.

“Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purnajual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Nakamura.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Ekspor Perdana Mitsubishi Xpander

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai bentuk keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 November 2022 mendatang di Thailand.

Melalui partisipasinya dalam ajang kompetisi internasional AXCR 2022, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan Mitsubishi Triton sebagai base car model kendaraan rally dalam menempuh medan yang sangat berat.

Sementara itu, Xpander AP4 telah membuktikan performanya dalam ajang "Rally Bersama Rifat Sungkar". Sebagai kendaraan MPV yang memiliki DNA SUV, Xpander AP4 membuktikan kelincahannya dalam kompetisi ini dengan Livery terbarunya yang makin sporty.

Motorsport telah cukup lama menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi Motors secara global.

Lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan.

Seluruh aktivitas ini makin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengaksesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id.

Mitsubishi Motors di GIIAS 2022

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 yang memiliki luas 2.067 m2 ini berlokasi di Hall 3 nomor 2B dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,

Selain tema utama “Life’s Adventure Park”, booth Mitsubishi Motors didominasi warna hitam, putih, serta garis merah yang menarik perhatian sebagai konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubishi Motors.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesori, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesori, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

MMKSI menawarkan pengalaman istimewa dengan menghadirkan lini produk sesuai level petualangan yang ingin dicapai para pengunjung. MMKSI membagi booth menjadi tiga zona yang terdiri dari:

  • Daily Life’s Adventure Zone. Pada zona ini, MMKSI menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross. Dua model kendaraan andalan ini siap menemani petualangan hidup keluarga Indonesia dalam menghadapi tantangan sehari-hari serta memotivasi penggunanya untuk terus bersemangat menghadapi tiap tantangan dalam hidupnya.
  • Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini akan menyimbolkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purnajual yang makin prima dan menguntungkan. Zona ini juga menyediakan layanan digitalisasi yang memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. Outlander PHEV menjadi model di zona ini sebagai simbolisasi petualangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan untuk masa depan lebih baik.
  • Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level lebih ekstrem. Kehadiran New Pajero Sport, Triton Rally Car, dan Xpander AP4 pada zona ini memberikan sensasi petualangan luar biasa dan menemani passion penggunanya.

Baca Juga: Mitsubishi Expander Kalahkan Penjualan Avanza

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, New Xpander Cross, serta model ramah lingkungan Minicab MiEV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x