Kompas TV video vod

[Full] Pernyataan Lengkap Prabowo Subianto Bersedia Jadi Presiden di Pilpres 2024!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:38 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Prabowo Subianto menyatakan bersedia untuk dicalonkan menjadi Presiden di Pilpres 2024.

"Dengan demikian, dengan mengucap Bismillah, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden RI 2024, dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk dicalonkan sebagai calon presiden RI," kata Prabowo dalam sambutannya di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Gerindra Akan Tetapkan Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2024 pada Rapimnas Hari Ini

Dalam sambutannya sebelumnya, Prabowo Subianto juga sempat memuji Presiden Jokowi terkait soal kepemimpinan dan bagaimana penanganan Covid-19 di Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x