Kompas TV video vod

[Full] CCTV Pergerakan Brigadir J dari Magelang-Jakarta di Hari Pembunuhan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:49 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah CCTV pergerakan rombongan dari Istri Irjen Ferdy Sambo dari Magelang ke Jakarta pada 8 Juli 2022.

Dari CCTV terlihat pergerakan Brigadir J yang mengawal Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dari Magelang menuju rumah pribadi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Dari CCTV perjalanan Magelang-Jakarta, Brigadir J sempat mampir ke rest area di Tol Cipali untuk ke toilet.

Sesampainya di rumah pribadi di Jalan Saguling III, terlihat Putri Candrawathi, Brigadir J, dan Bharada E tiba pada pukul 15:41 WIB.

Baca Juga: [Full] Komnas HAM Ungkap Hasil Pemeriksaan 5 CCTV, 1 Handphone dan Uji Balistik Kasus Brigadir J

Di rumah ini, Brigadir J dan Bharada E menurunkan sejumlah barang ke dalam rumah. Brigadir J dan Bharada E pun terlihat melakukan tes PCR.

Selanjutnya pada pukul 15.48 WIB Brigadir J dan Bharada E terlihat di rumah Saguling III menuju ke rumah dinas di Duren Tiga bersama dengan Putri Candrawathi.

Pada pukul 17.11 WIB terlihat Irjen Ferdy Sambo menuju rumah dinas Duren Tiga.

Pada 17:20 WIB terlihat Putri Candrawathi tiba di rumah pribadi Saguling III dengan sudah berganti pakaian piyama. Di momen ini, tidak terlihat lagi Brigadir J.

CCTV kemudian memperlihatkan mobil ambulans tiba ke rumah dinas Irjen Sambo pada pukul 19:31 WIB dan terlihat melintas di Jalan Raya Bogor menuju RS Polri pada pukul 20:14 WIB.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x