Kompas TV regional berita daerah

Istri Brigjen Hendra Kecewa Dengan Skenario Irjen Ferdy Sambo

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS. TV - Istri Brigjen Hendra Kurniawan eks Karopaminal Divpropam Polri buka suara soal skenario Irjen Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Sebelumnya, diketahui Brigjen Hendra juga terseret kasus pelanggaran etik dari kasus penembakan Brigadir J.

Di akun instagramnya @sealisyah (11/8/2022) mengungkapkan kekecewaannya, kecewa pada Irjen Ferdy Sambo yang telah membuat skenario hingga suami dan sejumlah rekan sejawat yang telah mengabdi di Propam ikut terjerat dugaan pelanggaran etik.

"Ketika ada urusan 'rumah tangga' kemudian ada korban jiwa, dibuatlah sebuah skenario peran yang hanya orang2 dalam rumah itu yang tahu. Ketika penyidik datang, para aktor di dalam rumah tersebut menjalankan skenario dengan sangat lancar. Bukan hanya institusi, tapi seluruh rakyat Indonesia kena 'prank'," tulis Seali dalam insta storynya.

Seali merasa sedih dan kecewa karena Brigjen Hendra sejak Senin, 8 Agustus 2022 ditahan di Mako Brimob. "Kami terdampak pak dari hari Senin suami saya ditahan di Mako," ..

Seperti diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan menjadi satu dari 31 anggota Polri yang diduga melanggar etik berkaitan dengan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

#sealisyah #brigjenhendrakurniawan #irjenferdysambo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x