Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Final Piala AFF U16 2022, Ini Pesan Iwan Bule kepada Skuad Garuda Asia

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 16:07 WIB
jelang-final-piala-aff-u16-2022-ini-pesan-iwan-bule-kepada-skuad-garuda-asia
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengatakan bakal mengundang orang tua pemain Timnas U16 Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF U16 2022, Jumat (12/8/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, meminta kepada skuad Garuda Asia tidak khawatir soal kehadiran orang tua mereka yang ingin menyaksikan final Piala AFF U16 2022.

PSSI, kata Iwan Bule, akan menanggung biaya transportasi dan akomodasi orang tua para anggota Timnas U16 Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas U16 Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam.

Dilansir laman resmi PSSI, Iwan Bule mengundang semua orang tua para pemain Timnas U16 Indonesia untuk menyaksikan laga final Piala AFF di Stadion Maguwoharjo.

Hal itu dilakukan selain sebagai bentuk apresiasi juga untuk memberi semangat kepada para pemain agar tampil apik dan spartan saat menghadapi Vietnam malam ini.

Para orang tua ditempatkan di hotel yang berbeda dengan para pemain agar fokus Timnas U16 tidak terpecah.

Iwan Bule pun berpesan kepada para pemain Garuda Asia agar tidak menjadikan kehadiran orang tua mereka sebagai beban dan tetap fokus bermain.

“Jangan khawatirkan orang tuanya. PSSI akan menanggung biaya transport dan akomodasi mereka,” ujar Iriawan sebagaimana dilansir laman resmi PSSI, Kamis (11/8).

“Yang penting enjoy dan bisa mendoakan serta mendukung pemain di stadion nanti,” ucapnya.

Baca Juga: PSSI Istirahatkan 5 Wasit, 3 Asisten Wasit, dan 4 AAR selama 2-3 Bulan, Dinilai Berkinerja Buruk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.