Kompas TV video vod

LPS dan Kompas Gramedia Tingkatkan Literasi Keuangan Lewat CreaVid Competition

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 15:26 WIB
Penulis : Natasha Ancely | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS bersama Kompas Gramedia menggelar kompetisi video kreatif bertajuk CreaVid Competition.

Untuk meningkatkan pemahaman publik mengenai investasi keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS menggelar LPS CreaVid Competition.

Kompetisi yang didukung oleh Kompas Gramedia ini merupakan bentuk dukungan kepada para pelaku industi kreatif di bidang pembuatan video.

Literasi yang baik mengenai investasi keuangan diharapkan menghindarkan warga dari investasi bodong.

LPS CreaVid Competition mengangkat tema, Tingkatkan Literasi Keuangan untuk Mendukung Perekonomian Indonesia Dalam Rangka Pemulihan Pasca Pandemi Covid-19.

LPS CreaVid Competition telah dimulai sejak 8 Agustus 2022 dan pengajuan hasil karya peserta akan ditutup pada 28 Agustus mendatang.

Pengumuman pemenang kompetisi akan digelar dalam acara Literasi Keuangan Terdepan "Like It" yang diselenggarakan oleh forum koordinasi pembiayaan pembangunan melalui pasar keuangan.

Forum ini merupakan kolaborasi NK Indonesia, Kementerian Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan, dan Lembaga Penjamin Simpanan yang menjalankan program Literasi Keuangan Indonesia Terdepan atau "Like It", yaitu program edukasi litrasi keuangan.

LPS CreaVid Competition nantinya akan ditutup dengan CreaVid Talks yaitu dialog seputar industri kreatif pada 2 September 2022.

Sebagai bentuk apresiasi atas keterlibatan semua pihak, acara ini menghadirkan para dewan juri bersama para pemenang.

CreaVid Talks akan disiarkan secara live streaming di YouTube KompasTV dan YouTube Lembaga Penjamin Simpanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x