Kompas TV regional berita daerah

Konser Dream Theater di Solo Berhasil Hipnotis Penonton

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 12:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Aksi panggung grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater, berhasil membuat para penonton terhipnotis melihat penampilannya. Konser musik tersebut digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/8/2022) malam.

Para penonton tampak menikmati penampilan John Petrucci dan kawan-kawannya. Apalagi, permainan bass John Myung yang menjadi ciri khas dari Dream Theater.

Pada konser kali ini, Dream Theater membawakan beberapa lagu dari album baru mereka, seperti A View from the Top of the World. Konser tersebut merupakan konser yang pertama kali digelar sejak masa pandemi Covid-19.

"Senang, akhirnya pas habis pandemi ada konser lagi, dan konsernya ini internasional. Terus, untuk kualitas konser yang kali ini itu bagus, dari awal sampai akhir enjoy banget sih," kata Risky Saraswati, penonton.

Oktavera, penonton konser Dream Theater juga mengatakan, penampilan kali ini sangat keren. Meskipun, salah satu lagu favoritnya yang berjudul The Spirit Carries On tidak dinyanyikan malam itu.

Panitia konser musik juga memberlakukan skrining ketat, mengingat bahwa konser tersebut merupakan yang pertama di masa pandemi. Semua orang yang masuk sudah harus melakukan vaksinasi Covid-19, minimal dosis kedua. Diantara banyaknya penonton, 70 persen merupakan warga dari luar Solo. Tak kalah menarik, di lokasi tersebut juga terdapat banyak UMKM Solo yang menjual kuliner khas Kota Bengawan.

#konsermusik #dreamtheater #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.