Kompas TV entertainment selebriti

Akhirnya Buka Suara, Ini Pernyataan Lengkap Kim Garam soal Kasus Bullying yang Menimpanya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:04 WIB
akhirnya-buka-suara-ini-pernyataan-lengkap-kim-garam-soal-kasus-bullying-yang-menimpanya
Kim Garam Le Sserafim hiatus sementara. (Sumber: Soompi)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Garam memberikan pernyataan terbaru terkait skandal bullying yang menimpanya, setelah keluar dari Le Sserafim. 

Dalam pernyataan yang diunggah melalui Instagram temannya, Kim Garam mengatakan tidak pernah melakukan kekerasan kepada siapapun, serta tuduhan lainnya.

"Halo. Ini Kim Garam. Pertama, saya ingin meminta maaf. Meskipun sudah sangat larut, saya tidak memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan. Jika saya diberi kesempatan, saya pasti ingin menceritakan kisah itu dari sudut pandang saya secara jujur," tulis Kim Garam, dilansir dari Koreaboo, Kamis (11/8/2022).

Perempuan berusia 16 tahun itu lantas mengaku takut bila semua usaha, kerja keras, serta mimpi yang dikejarnya selama ini akan hancur karena tindakannya di masa lalu.

Baca Juga: Profil Kim Garam, Tinggalkan LE SSERAFIM Buntut Kasus Bullying

Ia secara satu per satu membantah rumor yang beredar selama ini, seperti mengaku tidak pernah memukul atau menggunakan kekerasan kepada orang lain satu kali pun, dan tidak pernah dipaksa pindah sekolah.

"Satu, saya tidak pernah memukul siapapun atau menggunakan kekerasan pada siapapun, bahkan sekalipun. Dua, saya tidak pernah dipaksa untuk pindah (sekolah). Tiga, saya tidak pernah merokok atau mengonsumsi alkohol. Empat, saya tidak pernah mengucilkan atau menindas siapa pun. Lima, saya hanya seorang siswa biasa," beber Kim Garam.

Kemudian, ia juga membagikan cerita versi dirinya. Menurut Garam, insiden itu terjadi pada Maret-Mei di tahun pertama Garam masuk sekolah menengah.


 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Nelayan Keberatan BBM Naik

Kamis, 1 September 2022 | 10:39 WIB
SINAU

Berikut 5 Alasan Orang Takut ke Dokter Gigi

Kamis, 1 September 2022 | 10:26 WIB
Close Ads x