Kompas TV regional berita daerah

Polisi Buru Pelaku Penyekapan Dan Pencabulan Anak

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 11:05 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - PH, terduga pelaku kasus penyekapan dan pencabulan terhadap anak dibawa umur warga Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti. Terduga pelaku pencabulan dan penyekapan anak dibawah umur di Pati, Jawa Tengah, hingga saat ini masih buron.

 

Polisi masih terus mengejar pelaku yang diduga melarikan diri dan sembunyi keluar daerah, selain itu untuk mengungkap lebih dalam kasus tersebut, polisi sudah memeriksa delapan orang saksi, baik tetangga pelaku, maupun keluarga korban.

 

Sementara itu kondisi korban sudah mulai membaik, namun polisi belum bisa mendapatkan keterangan lebih banyak dari korban karena kondisinya psikisnya masih lemah, karena korban masih dibawah umur polisi akan melibatkan para stakeholder dalam memeriksa korban.

 

Kasus penyekapan dan pelecehan anak dibawah umur ini juga menjadi perhatian Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Sosial mengunjungi korban untuk memberikan dukungan psikis dan berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi anak dan orang tua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.