Kompas TV regional berita daerah

Ditetapkan Jadi Tersangka, Rumah Bripka RR di Tegal Sepi

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 10:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Pasca penetapan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua, rumah Bripka Ricky Rizal di Kota Tegal, Jawa Tengah sepi. Istri dan anak Bripka Ricky Rizal, tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua meninggalkan rumah mereka di Perumahan Ndalem Samiaji, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, sejak Minggu (7/8/2022) kemarin. Nurwanda, ketua RT setempat menyebut, tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua, Bripka Ricky Rizal terakhir pulang ke rumah pada saat Lebaran lalu, ia tidak menyangka jika Bripka Ricky Rizal terlibat pembunuhan Brigadir Yoshua.

"Kebetulan hari Sabtu saya lewat di sana, pagi, kalo ga salah masih lihat. Kemudian sorenya lampu depan rumah sudah nyala. Minggu biasanya ikut arisan, kebetulan ada arisan  di PKK, beliaunya (istrinya) tidak hadir, kemungkinan sudah tahu lah kayak gitu," ujar Nurwanda.

Kondisi rumah Bripka Ricky Rizal dalam keadaan terkunci. Pintu gerbang juga tertutup rapat. Namun, lampu teras dan garasi nampak menyala. Belum diketahui kemana perginya istri dan ketiga anaknya pasca penetapan tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua.

#tegal #perumahanndalem #kelurahanketuren

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x