HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia

Sukses Asian Games, Indonesia Siap Untuk Event Lebih Besar

Senin, 3 September 2018 | 13:40 WIB

Evaluasi penyelenggaraan Asian Games akan mengacu pada 4 kriteria. Gatot S Dewa Broto Juru Bicara Kemenpora mengatakan 4 kriteria tersebut yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dampak yang timbul usai penyelenggaraan, dan tuntasnya laporan administrasi sehingga tidak ada temuan KPK usai penyelenggaraan.

Terkait pemberian bonus yang sangat cepat diberikan kepada para atlet hal tersebut merupakan penghargaan dari pemerintah sehingga ke depan para atelt bisa lebih semangat mengikuti ajang-ajang untuk memompa prestasi selanjutnya.

Bagi masyarakat Indonesia yang belum puas dengan Asian Games, sebentar lagi pada 6 Oktober Indonesia juga akan menjadi tuan rumah Asian Paragames, dimana panitia juga akan menyeting venue sama seperti dengan gelaran Asian Games. Untuk venuenya pun juga sudah User Friendly untuk penyandang disabilitas.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

News Vlog

Vlog : Ketua KPK masak Nasi Goreng

Selasa, 21 Januari 2020 | 00:58 WIB
Rumah Pemilu

Rian Ernest Terancam Gagal

Senin, 20 Januari 2020 | 23:38 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
01:57
ATLET LARI LALU M ZOHRI PERGI KE TIONGKOK UNTUK PERSIAPAN JELANG OLIMPIADE 2020   PETENIS NOVAK DJOKOVIC RAIH KEMENANGAN KE-900 DI SEKTOR TUNGGAL PUTRA SETELAH MENANG DI AUSTRALIA OPEN 2020   KIPER MANCHESTER UNITED, SERGIO ROMERO, MENGALAMI KECELAKAAN MOBIL DI CARRINGTON, INGGRIS   IRAN BELUM BERENCANA MENGIRIM KOTAK HITAM PESAWAT BOEING 737 UKRAINA UNTUK DIANALISIS DI PERANCIS ATAU UKRAINA   PM MALAYSIA MAHATHIR MOHAMAD MENCABUT ATURAN KONTROVERSIAL MENGENAI PEMAKAIAN SEPATU WARNA HITAM BAGI PELAJAR   PEMBANGUNAN KAWASAN TERPADU MARINA LABUAN BAJO MILIK PT ASDP INDONESIA FERRY MENELAN DANA RP 600 MILIAR   CHEVRON INDONESIA RUGI RP 23 MILIAR AKIBAT 72 KASUS PENCURIAN MINYAK PADA 2019   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN MINTA WAKTU UNTUK TELUSURI DUGAAN OKNUM OJK YANG TERLIBAT KASUS JIWASRAYA   SEBELUMNYA, KEJAGUNG MINTA BADAN PERTANAHAN NASIONAL MEMBLOKIR 156 BIDANG LAHAN MILIK BENNY TJOKRO   KEJAGUNG SEBUT JUMLAH TANAH MILIK DIRUT PT HANSON INTERNATIONAL BENNY TJOKRO YANG AKAN DIBLOKIR BERTAMBAH   ICW DAN TRANSPARENCY INTERNATIONAL INDONESIA MENILAI VONIS 2 TAHUN PENJARA TERHADAP ROMAHURMUZIY TERLALU RINGAN   ICW MINTA KPK TELUSURI ADANYA INFORMASI BOHONG SOAL HARUN MASIKU DI LUAR NEGERI   KPK TELAH MEMASUKAN NAMA HARUN MASIKU KE DALAM DPO   MANTAN MENTERI KP SUSI PUDJIASTUTI TAK SETUJU RENCANA PEMERINTAH KIRIM NELAYAN PANTURA KE NATUNA