Kompas TV regional berita daerah

Pasca Jadi Tersangka, Kondisi Rumah Bripka RR Tampak Sepi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:36 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Kondisi rumah Bripka RR atau Bripka Ricky Rizal yang ada di Perumahan Ndalem Samiaji, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah, tampak sepi. Tim Kompas TV yang berada dilokasi pada hari Rabu (10/08) melihat kondisi rumah tampak tidak ada aktivitas.

Bripka RR sendiri menjadi salah satu dari 4 tersangka yang telah ditetapkan dalam kasus meninggalnya Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sementara itu ketua RT setempat, Nurwanda mengatakan rumah Bripka RR ditempati istri dan tiga anaknya. RR diketahui terakhir pulang ke rumahnya pada lebaran lalu. Namun, paska RR ditetapkan tersangka, istri dan ketiga anaknya meninggalkan rumah sejak Sabtu (09/08) malam.

Nurwanda mengaku tidak menyangka Bripka RR yang mudah bergaul ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus meninggalnya Brigadir J. Menurut Nurwanda, dilingkungan RT, Bripka RR selalu responsif jika dimintai tolong.

"Setiap saya mintai bantuan ada respon positif, saya juga tidak menduga situasi ini" ujar Nurwanda, Ketua RT 7 RW 11.

Kondisi rumah Bripka RR dalam keadaan terkunci. Pintu gerbang juga tertutup rapat. Namun, lampu di teras dan garasi nampak menyala. Hingga saat ini belum diketahui kemana perginya istri dan ketiga anak Bripka RR pasca penetapannya sebagai salah satu tersangka dalam tragedi tewasnya Brigadir J.

#brigadirj #brigadiryoshua #bripkarr


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x