Kompas TV regional berita daerah

Rayakan HUT Arema Ke-35, Aremania Ikuti Apel Kebangsaan

Kompas.tv - 11 Agustus 2022, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Klub Sepakbola Arema sudah menjadi identitas bagi warga Malang Raya. Maka tak heran peringatan ulang tahun Arema selalu dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Di ulang tahun Arema kali ini, TNI, Polri bersama Aremania menggelar apel kebangsaan untuk menjaga kondusifitas Malang Raya.

Apel kebangsaan digelar di Lapangan Rampal Kota Malang, Kamis(11/8/2022). Apel yang digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-35 Arema ini diikuti oleh Forkopimda Malang Raya, serta ribuan personil TNI dan Polri.

Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel inf Yudhi Prasetiyo yang memimpin apel dalam amanahnya mengatakan, di hari ulang tahun ke-35 Arema ini perlu adanya sinergitas antara TNI, Polri dan Aremania, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Malang agar tetap kondusif.

"Untuk menjaga Malang yang sedemikian indah, maka kira perlu mengadakan koordinasi, kompak dan bersatu dalam menghadapi segala permasalahan” terang Danrem.

Sementara itu Ahmad Ghozali, salah satu Aremania mengatakan, bahwa sinergitas antara Aremania dan TNI Polri penting dilakukan untuk menjaga Malang Raya tetap kondusif. 

Di momen ulang tahun Arema kali ini, Aremania harus menjadi contoh positif bagi suporter sepak bola di Indonesia.

"Kita seluruh komunitas Aremania di Malang Raya harus bisa menjaga situasi kondusif di wilayahnya masing-masing” katanya.

#arema35tahun #hutarema



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.