Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Perempuan Dalam Kardus di Kabupaten Demak

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Warga Dukuh Bengkal, Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah, digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di dalam kardus yang dilakban, Rabu (10/8/2022) sore. Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sunan Kalijaga untuk dilakukan otopsi.

Awalnya, saat salah satu warga Dukuh Bengkal bernama Ahmad Latif sedang mencari rumput, ia mencium bau busuk menyengat di sekitar bekas rumah dinas pengairan provinsi.

Latif kemudian mengajak Sholikin, temannya mencari rumput untuk mencari sumber bau busuk tersebut. Setelah memastikan sumber bau busuk berasal dari sebuah kardus besar dalam kondisi terbalut lakban, mereka lantas membuka kardus tersebut dan mendapati sesosok mayat perempuan di dalamnya.

Saat itu, kondisi mayat sudah menjadi tengkorak dan kerangka, namun masih mengenakan pakaian utuh.

"Kardus itu ada lakban, terus saya tarik, buka, ternyata ada kayak daging. Saya penasaran, itu bangkai hewan atau manusia, terus saya angkat ternyata ada jari-jari manusia. Terus saya naik dan melapor," kata Sholikin.

Selanjutnya, mayat tersebut oleh petugas dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga, Demak,untuk dilakukan otopsi.

"Penemuan mayat dengan polsek berjarak kurang lebih satu kilo. Selanjutnya, dari Piket SPKT Polsek Mijen menindaklanjuti mendatangi TKP dan mengecek penemuan kardus," jelas Iptu Pri Bawono SH, MH.

Meskipun belum diketahui identitasnya, namun mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia antara 15 hingga 25 tahun.

#penemuanmayat #polsekmijen #demak


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x