Kompas TV regional berita daerah

Bayi 4 Bulan Diwisuda Wakili Ibunya Yang Meninggal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:31 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

PALOPO, KOMPAS.TV - Seorang balita berusia empat bulan menjadi wisudawan diacara wisuda sarjana universitas andi djemma palopo sulawesi selatan. Ia diwisuda mewakili ibunya yang meninggal beberapa hari setelah yudisium. Sementara ayahnya dalam proses hukum karena kecelakaan lalu lintas.

Bayi berusia 4 bulan ini menjadi peserta wisudawan mewakili ibunya. Mengenakan jubah dan toga layaknya wisudawan lainnya kimberly ditemani neneknya mengikuti wisuda sarjana. Dia menjadi pusat perhatian para dosen dan wisudawan. Kimberly batari fadilah reza. Menggantikan ibunya citra fadillah arsyad yang  meninggal saat melahirkannya pada maret 2022 lalu.

Orang tua citra fadillah masrifah mengatakan anaknya meninggal saat proses melahirkan kimberly karena keracunan air ketuban di rumah sakit siti madyang kota palopo. Citra sempat mengikuti ujian tutup pada februari 2022 lalu dengan kondisi hamil.

Sosok citra dikenal baik dan memiliki nilai akademis yang bagus. Kehadiran kimberly juga mewakili ayahnya yang menjalani proses hukum karena kasus kecelakaan lalu lintas.


#bayidiwisuda
#universitasandidjemma
#wisudawan


Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Close Ads x