Kompas TV entertainment film

Link dan Sinopsis Film I am Groot , Petualangan Baby Groot di Galaksi Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:01 WIB
link-dan-sinopsis-film-i-am-groot-petualangan-baby-groot-di-galaksi-baru
I Am Groot merupakan serial animasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karangan Stan Lee. (Sumber:  Marvel Studios/Disney)

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film ‘I Am Groot’ merupakan serial animasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karangan Stan Lee.

Perusahaan produksi serial 'I Am Groot' adalah Marvel Studio: studio film Amerika anak perusahaan Walt Disney Studios.

Sementara itu, perusahaan yang berperan dalam pendistribusian serial animasi ini ke seluruh dunia ialah Disney+ Hotstar.

Beberapa artis yang terkait dalam pembuatan serial 'I Am Groot' seperti Vin Diesel (sebagai Baby Groot) dan Bradley Cooper (sebagai Rocket).

Baca Juga: Sinopsis Film Donnie Darko, Halusinasi Sosok Kelinci Berwajah Mengerikan

Sementara itu, I am Groot merupakan spin-off Guardians of the Galaxy yang dirilis pada 2017. Pada film Guardians of the Galaxy, Groot berperan sebagai penyerbu yang ingin menaklukkan planet Bumi.

Serial ‘I Am Groot’ yang terdiri dari 5 episode dirilis pada Rabu (10/8/2022) melalui Disney+ Hotstar. Adapun link untuk menonton I am Groot dapat diklik di sini.

Sinopsis

Dilansir IMDb, I am Groot akan menceritakan tentang Baby Groot yang tumbuh di galaksi dan berdampingan dengan penduduk yang bentuk tubuhnya lebih kecil dari ukuran badan Groot.

Groot merupakan karakter humanoids yang bentuknya serupa dengan pohon yang merupakan flora raksasa dan mitra dari Rocket Raccoon. Sebelumnya, kedua partner tersebut telah melakukan sebuah perjalanan yang sangat hebat.

Baca Juga: Trailer "Black Panther: Wakanda Forever" Bikin Merinding, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Perjalanan hebat tersebut kemudian membawa mereka menuju galaksi baru dengan misi mendapatkan hadiah. Groot dan Rocket pun bertemu dengan Gamora dan Star-Lord.

Akan tetapi, nasib sial menimpa mereka yang membuat keempatnya harus ditangkap. Baby Groot dan Rocket kemudian dikirim ke sebuah planet baru yang mengalami krisis lingkungan tandus dan gersang.

Di tengah krisis tersebut, Groot menjelma sebagai pahlawan untuk menyelamatkan penduduk galaksi. Groot tidak berjuang sendirian, namun ia ditemani dengan karakter baru yang sangat tidak biasa.

Namun, di tengah perjuangannya menyelamatkan penduduk, ia malah mendapatkan sebuah masalah baru.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x