Kompas TV regional berita daerah

Kesbangpol Bali Bagi-Bagi 12 Ribu Bendera Merah Putih

Kompas.tv - 11 Agustus 2022, 11:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Sebanyak 12 ribu bendera merah putih berbagai ukuran dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bali yang sedang melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, Bali. Gerakan  ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air Indonesia. Pembagian bendera ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

Tidak saja warga Indonesia, warga negara asing yang sedang melintas pun juga mendapatkan bendera merah putih. Meski diguyur hujan namun  tidak menyurutkan semangat para petugas dalam membagikan bendera.

Masyarakat diharapkan  memasang bendera yang didapat, didepan rumahnya masing masing, guna menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Untuk di Provinsi Bali bendera merah putih ini terkumpul dari partisipasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemeritah Provinsi Bali, instansi vertikal BUMN, swasta, sekolah SMA/SMK, dan organisasi kemasyarakatan.

 

 

 

 

 

 

#bagibagibendera  #kesbangpolbali  #hutRIke77 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.