Kompas TV regional berita daerah

PSIS Pastikan Kuota Pemain Asing Tetap

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:52 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi menyampaikan, kuota pemain asing di tubuh PSIS dipastikan tetap, tidak berkurang atau bertambah. Para pemain asing yang masih bertahan yakni Carlos Fortes pada posisi striker, Taise Marukawa pada posisi playmaker, Jonathan Catillana penyerang, dan Alie Sesay pada posisi center bek. Namun, tidak menutup kemungkinan pihaknya melakukan evaluasi pada putaran kedua Liga 1 Indonesia nanti.

Kedatangan pemain asing beberapa waktu lalu, dilakukan sebagai langkah antisipasi jika menjelang putaran kedua ada pemain asing yang mengalami cideran atau penurunan performa. Menurutnya, kini jeda putaran pertama dan kedua sangat mepet, sehingga diperlukan persiapan sejak dini untuk pemain asing yang diincar olehnya.

"Untuk empat pemain asing ini kita anggap cukup di masing-masing posisinya. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk di putaran kedua akan kita lakukan evaluasi lagi, kita beri kesempatan dulu," ujar Yoyok Sukawi.

Sedangkan, pemain lokal yang menjadi penutup perburuan PSIS adalah Titus Bonai atau akrab disapa Tibo. Kedatangan Tibo tersebut untuk memperkuat kedalaman skuad lini depan Mahesa Jenar.

#psis #pemainasing #yoyoksukawi


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x