Kompas TV regional berita daerah

Luhut Janjikan Orang Tua Angkat Bagi Para Atlet Atletik Berprestasi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:18 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebagai wujud peningkatan dalam memberi mutu pendidikan yang lebih baik kepada para atlet atletik, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan, menjanjikan diadakannya program orang tua angkat bagi para atlet-atlet berprestasi pada cabang olahraga atletik. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik 2022 di Tri Lomba Juang Semarang, Jawa Tengah.

"Kita akan cari bapak-bapak angkat untuk atlet-atlet kita yang baik. Sehingga, atlet ini bisa berprestasi dengan baik, dan dia juga punya harapan masa depan," jelas Luhut.

Luhut Binsar Pandjaitan yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) menilai, pendidikan yang terencana untuk para atlet berprestasi tersebut sangat perlu, guna memberikan mutu pendidikan yang lebih baik. Pengurus PASI di daerah diminta untuk segera mendata atlet-atlet atletik berprestasi di wilayahnya masing-masing, agar program orang tua angkat segera diwujudkan.

#orangtuangkat #pasi #luhut


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x