Kompas TV nasional peristiwa

Mahfud MD Respons Fadli Zon soal Drama Kalahkan Film India: Melankolis Sang Jenderal Sudah Selesai

Kompas.tv - 11 Agustus 2022, 11:18 WIB
mahfud-md-respons-fadli-zon-soal-drama-kalahkan-film-india-melankolis-sang-jenderal-sudah-selesai
Menko Polhukam Mahfud MD menjelaskan maksud terkait pernyataannya soal motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sangat sensitif dan hanya bisa didengar oleh orang dewasa saat dialog Satu Meja The Forum KOMPAS TV, Rabu (10/8/2022). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai.

Hal itu diungkapkan Mahfud MD dalam balasan cuitan politisi Partai Gerindra Fadli Zon di twitternya @mohmahfudmd, Rabu (10/8/2022).

Sebelumnya, Fadli Zon mengatakan, kasus pembunuhan yang diduga melibatkan Irjen Ferdy Sambo sudah melebihi drama film India.

Pernyataan itu disampaikan Fadli Zon melalui @fadlizon yang ditag ke Mahfud MD.

Baca Juga: Mantan Kabareskrim Susno Duadji sebut Nyawa Bharada E Terancam: LPSK Jangan Berkutat Pada Prosedur

“Pak @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India,” tulis Fadli Zon.

Mahfud MD pun merespons penilai Fadli Zon perihal kasus tewasnya Brigadir J yang telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka.

Satu di antara empat yang ditetapkan sebagai tersangka adalah Irjen Ferdy Sambo. Jenderal bintang dua yang disangka dengan Pasal 340 juncto 338 juncto 55 dan 56 KUHP.

Baca Juga: Detik-detik Situasi Bharada E Sebelum Tembak Brigadir J: Kalau Enggak Menembak, Saya Ditembak

Dimana hukuman tertinggi untuk bunyi pasal itu adalah hukuman mati.

“Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai,” tulis Mahfud MD



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x