Kompas TV video vod

Temuan Tengkorak Manusia di Hutan, Pria Panjat Tower Setinggi 40 Meter Hingga Pelaku Begal Ditangkap

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Penulis : Aisha Amalia Putri

LANGKAT, KOMPAS.TV - Warga Desa Besadi, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia oleh warga yang sedang berburu.

Temuan kerangka manusia pertama kali dilihat oleh seorang warga yang akan berburu di kawasan hutan sekitar, saksi yang melihat kerangka manusia pun langsung melaporkannya ke kepala desa setempat dan melanjutkannya ke Mapolsek Kuala.

Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Beltrand mengatakan saat ini kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

Seorang pria di Bengkulu Utara, Bengkulu, nekat memanjat tower telekomunikasi setinggi 40 meter dan berniat mengakhiri hidupnya.

Aksi nekat itu diduga dilakukan karena frustasi fee penjualan mobil senilai ratusan juta rupiah bersama rekannya tak kunjung dibayarkan oleh pemilik mobil yang dijual.

Baca Juga: Tabrakan Antara Truk di Kawasan Kebon Jeruk, Satu Kernet Meninggal Seketika

Setelah 2 jam negosiasi, pria 40 tahun itu dijemput anggota polisi yang naik ke atas tower.

Dua truk kecelakaan di Tol Trans Sumatera Kilometer 38 Sidomulyo, Lampung Selatan.

Kecelakaan bermula, saat supir truk mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk lain yang sedang melaju di jalur kiri Tol Trans Sumatera, Kilometer 38 Sidomulyo.

Proses evakuasi pun mengalami sedikit kesulitan lantaran korban terjepit bagian mobil yang rusak. 

Dua pelaku begal yang merupakan warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, tak berkutik dibekuk anggota Unit Reskrim Polsek Wolio.

Saat ditangkap, kedua pelaku melakukan perlawanan sehingga dilumpuhkan dengan timah panas pada betis kedua pelaku.

Polisi mendapatkan sejumlah barang bukti seperti dua buah senjata tajam berupa badik dan linggis.

Ia menambahkan, kedua pelaku ini merupakan residivis karena dua kali keluar masuk lembaga pemasyarakatan denga kasus yang sama.

 

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x