Kompas TV regional berita daerah

Jelang Hari Kemenkumham (HDKD), Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian selebrasi semarak Hari

Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:19 WIB
jelang-hari-kemenkumham-hdkd-kegiatan-ini-merupakan-bagian-dari-rangkaian-selebrasi-semarak-hari
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Anjangsana ke Purna Bhakti Pengayoman (Sumber: kemenkumham_sulsel)

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Guna memperkuat jalinan silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak melakukan kunjungan anjangsana ke sesepuh purna bhakti pengayoman yang bermukim di Sulsel, Senin (08/08).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian selebrasi semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke 77, dimana puncak acara nantinya digelar di Lapas Watampone tepat pada 18 Agustus 2022.

Perwakilan purna bakti yang dikunjungi diantaranya: H. Sjamsul Bahri (Kakanwil Sulsel Ke-14, 2009-2009), Sutrimansyah Ridwan (Kakanwil Sulsel Ke-15, 2010-2011), dan Daniel Biantong (Kakanwil Sulsel Ke-17 2012-2013). Ketiganya merupakan asli putra daerah Sulsel yang telah meniti karier di Kemenkumham RI hingga menduduki jabatan setingkat pimpinan tinggi.

Pada kunjungan anjangsana ini, para purnabhakti berbagi nostalgia dikala masih aktif mengabdikan diri sebagai pegawai Kemenkumham RI, tak luput tips dan nasehat tercurah dari para sesepuh Kemenkumham Sulsel ini. Mereka berterima kasih atas kunjungan tersebut sebagai penyemangat mengisi masa purna bhakti.

Tak ketinggalan, Kakanwil Sulsel Liberti Sitinjak turut berbagi cerita perkembangan kebijakan pembangunan birokrasi di Kemenkumham RI, melanjutkan pekerjaan yang telah dirintis oleh para pendahulu, para sesepuh purna bhakti.

Pada kegiatan ini Liberti Sitinjak didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kabag Umum Basir, Kabag Program dan Humas John Batara, Kasubag Humas Meydi Zulqadri, dan segenap pejabat pelaksana.


Sumber : Kompas TV Makassar

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x