Kompas TV regional berita daerah

Pencurian Tabung LPG Terekam CCTV

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 17:54 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Aksi pencuri tabung gas LPG ukuran 3 kilogram meresahkan warga Kota Malang. Dalam satu hari, terjadi dua aksi pencurian tabung gas LPG di toko dan warung milik warga. Aksi pencurian inipun terekam kamera pengawas.

Aksi pencurian tabung gas LPG terjadi di sebuah warung soto di Jalan Ki Ageng Gribik, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dan terekam kamera Cctv. Dalam aksi pencurian yang diperkirakan terjadi jam 2 dini hari ini, pencuri membobol pintu dan mengambil dua tabung gas milik Samsul Arifin penjual soto.

Menurut Samsul, tabung LPG yang dicuri biasa ia gunakan untuk memasak soto. Akibat pencurian ini, untuk sementara ia meminjam tabung gas milik tetangga agar bisa tetap berjualan soto.

Selain warung soto, pencurian tabung lpg juga terjadi di sebuah toko di Desa Sekarpuro, Kabupaten Malang. Di tempat ini, empat tabung LPG berusaha dibawa kabur dengan menggunakan sepeda motor. Namun aksi pencurian ini diketahui oleh pemilik toko hingga aksi pencurian bisa digagalkan dan pelaku diamankan polisi.

Pemilik toko ini juga menambahkan aksi pencurian tabung LPG cukup marak akhir akhir ini. Sebelumnya salah satu warga juga menjadi korban pencurian 25 tabung gas LPG ukuran 3 kilogram.

#beritamalang
#pencuriantabunglpg
#tabunglpg

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x