Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Kendal

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 15:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Sesosok kerangka manusia yang tinggal tulang belulang ditemukan di hutan Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kabupaten kendal, Jawa Tengah, ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mencari rumput. Korban yang diduga berkelamin laki - laki ini kondisinya sudah tidak utuh dan hanya tersisa tulang belulang yang sudah mengering.

Kondisi hutan yang rimbun dan jarang terjamah manusia membuat korban baru ditemukan. Petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tidak menemukan identitas korban dan benda berharga.

Salah satu petunjuk yang ditemukan polisi adalah tato di tubuh korban yang bertuliskan Alif Budiman. Dugaan korban merupakan korban pembunuhan masih didalami Satreskrim Polres Kendal.

"Hasil pemeriksaan forensik sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami sempat menanyakan apakah itu mungkin adanya indikasi mutilasi atau lain sebagainya. Dari forensik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan" kata AKP Agus Budi Yuwono, Kasatreskrim Polres Kendal.

Polisi mengimbau jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

#penemuankerangka #kendal #polreskendal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x