Kompas TV regional berita daerah

Kasus Baru Covid- 19 di Banda Aceh Capai 18 Orang

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, menyebutkan hasil tracing terhadap pasien Covid-19 tersebut diketahui mereka adalah pelaku perjalanan dalam negeri yang kontak erat dengan warga lainnya sehingga diketahui ada 18 orang warga Banda Aceh saat ini terkonfirmasi positif Covid-19. Kini tiga orang diantaranya menjalani perawatan di rumah sakit dan 15 orang menjalani isolasi mandiri.

Kota Banda Aceh menurut Lukman sudah empat bulan tidak ada kasus sehingga 27 Juli lalu dan seterusnya hingga saat ini di temukan 18 kasus baru. Dengan di temukan adanya kasus baru ini, diharapkan masyarakat tetap waspada terhadap munculnya kasus Covid baru di kota Banda Aceh ini,

Baca Juga: Pameran Literasi Sejarah dan Budaya Aceh

Sementara itu, untuk mengantisipasi bertambahnya kasus baru atau sudah adanya kasus baru saat ini, Dinas Kesehatan kota Banda Aceh menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lengah dimana pun berada, terutama di ruang ruang publik. Pemerintah juga menghimbau warga untuk melengkapi vaksinasi hingga vaksin ke tiga atau booster.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x