Kompas TV regional berita daerah

Umkm's Strategy To Take Marketing To The Next Level

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk meningkatkan kapasitas produk sebanyak 400 UMKM, di kecamatan rancasari kota bandung, mendapat bimbingan pelatihan dari umkm madani rancasari mulai dari kemasan produk dan pemasaran hingga menghasilkan puluhan juta rupiah.

Inilah beragam produk yang dihasilkan oleh para pelaku usaha mikro kecil menengah, di kecamatan rancasari kota bandung. Produk ini mulai dari kuliner,kriya, hingga fesyen. Para umkm ini merupakan binaan dari umkm madani rancasari yang tergabung di coworking space rancasari.

Para pelaku umkm ini mendapat bimbingan mulai dari kemasan produk hingga pemasaranhingga saat ini ada sekitar 400 umkm yang terdaftar di coworking space rancasari.

Kini para umkm di wilayah kecamatan rancasari mulai dari yang baru merintis, sampai usaha yang sudah berkembang dibantu pemasarannyarata-rata omzet nya mencapai lima juta rupiah hingga lima puluh juta rupiah dari ragam produk yang dihasilkan.

Sebagai cws pertama di kota bandung, diharapkan bisa menjadi percontohan bagi wilayah lain untuk memanfaatkan fasilitas publik yang ada guna mengembangkan potensi masyarakat.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube:https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter:https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook:https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.