Kompas TV regional berita daerah

Sedan Hangus Dilahap Si Jago Merah

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 12:46 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Selasa (9/8/2022) kemarin, satu unit mobil jenis sedan berwarna putih terbakar saat sedang terparkir di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Pringsewu.

Dalam video yang beredar di media sosial, kebakaran dengan kobaran api yang cukup besar ini, dengan cepat menghanguskan setiap bagian mobil.

Awal mula kebakaran ini terjadi saat pemilik mobil hendak membuka pintu bagasi belakang mobil. Namun, api tiba-tiba muncul, lalu menyembur dengan disertai suara ledakan.

Baca Juga: Sedang Parkir, Satu Unit Mobil Ludes Terbakar

Warga yang berada di sekitaran lokasi pun berupaya memadamkan kobaran api dengan alat seadanya hingga petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi.

“Pemilik kendaraan membuka kap mobil di belakang dan seketika itu kendaraan terbakar. Sementara, korban ada luka bakar di muka dan sebagian kiri lengan dan sudah diamankan ke rumah sakit,” ungkap Kompol Samsul Bahri Kapolsek Pringsewu.

Baca Juga: Komplotan Pencuri Brankas Perusahaan Diringkus Polisi

Akibat kejadian tersebut pemilik mobil mengalami luka bakar sedang dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kini, sumber api penyebab kebakaran satu unit mobil sedan putih ini masih diselidiki oleh tim Polsek Pringsewu melalui tim inafis. 

#kebakaran #lukabakar #sedanterbakar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.