Kompas TV regional berita daerah

Nakes Terpapar Covid 19 Bertambah Menjadi 29 Orang

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 12:14 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Tenaga Kesehatan Atau Nakes Di Provinsi Riau Yang Terpapar Virus Covid 19 Terus Mengalami Penambahan Terakhir Ada Penambahan Lima Nakes Yang Positif Covid 19. Dengan Begitu Total Nakes Di Riau Yang Positif Covid 19 Menjadi 29 Orang.

  Adanya Penambahan Jumlah Nakes Provinsi Riau Yang Terpapar Covid 19 Setelah Petugas Melakukan Tracing Terhadap Kontak Erat Pasien Covid 19 Di Provinsi Riau. Terakhir Ada Lima Nakes Yang Terdiri Dari Dua Dokter Residen Paru Dan Tiga Orang Perawat.

Sebelumnya Ada 24 Nakes Di Provinsi Riau Yang Dinyatakan Positif Terpapar Virus Korona. Dengan Begitu Total Jumlah Nakes Yang Positif Covid 19 Mencapai 29 Orang. Nakes Yang Terpapar Virus Korona Saat Ini Ada Lima Yang Menjalani Isolasi Di Rumah Sakit Karena Terpapar Dengan Gejala Sedang. Namun Sebagian Besar Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah Karena Terpapar Covid 19 Tanpa Gejala.

Menurut Sekretaris Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Atau Pdpi Wilayah Riau Dokter Indra Yovi Para Nakes Yang Terpapar Virus Korona Setelah Bepergian Keluar Kota Dan Dilakukan Ter Swab PCR. Saat Ini Ada Dua Dokter Lain Yang Masih Menunggu Hasil Swab Pcr Setelah Reaktif Covid 19.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x