Kompas TV video vod

Pengacara Buka Suara soal Dugaan Pelecehan Seksual pada Istri Ferdy Sambo di Kasus Brigadir J

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:05 WIB

Penulis : Muhammad Fajar Fadhillah

JAKARTA, KOMPAS TV – Tim kuasa hukum atau pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo kembali buka suara soal dugaan pelecehan seksual yang menimpa istri Ferdy Sambo atau ibu PC.

Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menyebut bahwa semua kesaksian soal dugaan pelecehan seksual telah disampaikan secara konsisten.

“Tekait dengan dugaan tindak pidana kekerasan seksual yangd dialami klien kami bu PC, kesaksian PC telah sepenuhnya disampaikan secara konsisten dan dicatat di BAP,” ungkap Arman Hanis, Selasa (9/8).

Baca Juga: Terungkap Peran Ferdy Sambo dan Para Tersangka dalam Pembunuhan Brigadir J

“Kami harap tetap diperiksa dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama Arman menyebut bahwa apa yang telah dilakukan oleh Ferdy Sambo sebagai kliennya dalam kasus ini adalah bentuk tanggung jawab pada keluarga.

Arman menyebut, Ferdy dalam kasus ini menjaga marwah dan kehormatan keluarga.

Hal tersebut disampaikan setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.Ferdy Sambo jadi salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J.

“Apapun yang diperbuat oleh klien kami, tentunya pasti ada motif yang sangat kuat.,” ucap Arman.

“Kami tim kuasa hukum percaya bahwa klien kami adalah kepala keluarga yang betanggung jawab dalam menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluaranganya,” lanjutnya.

Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, karena ditemukan memerintah atau menyuruh Bharada E atau Eliezer menembak Brigadir J, hingga akhirnya Brigadir J atau Yoshua tewas.

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x