Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Booster Kedua Untuk Nakes di Kota Malang Mulai Dilakukan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:52 WIB

Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Vaksinasi Covid-19 dosis penguat atau booster kedua bagi tenaga kesehatan di Kota Malang mulai dilakukan.

Di Politeknik Kesehatan Malang (Polkesma) vaksinasi booster kedua bagi tenaga kesehatan sudah dilakukan sejak Jumat (05/08/2022) lalu. 

Yolanadan Euveline, koordinator vaksinasi iluna di Polkesma menjelaskan bahwa vaksinasi booster kedua bagi nakes juga dilakukan di beberapa fasilitas kesehatan di Kota Malang.

Beberapa persyaratan untuk bisa mendapatkan vaksin booster kedua diantaranya adalah selain dalam kondisi sehat, nakes harus sudah mendapatkan tiket vaksin keempat di aplikasi peduli lindungi. 

Untuk jenis vaksin yang diberikan dalam vaksinasi booster kedua pada nakes adalah moderna.

"Vaksinasi booster kedua untuk nakes itu syaratnya harus keluar tiket vaksinasi di aplikasi PeduliLindungi" ujar Yolanadan.

Dalam vaksinasi booster kedua khusus tenaga kesehatan ini, ditargetkan 11.620 dosis vaksin bisa disuntikkan sebelum 11 Agustus.

#boosterkedua #nakesmalang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x