Kompas TV entertainment selebriti

Bintang "The Flash" Ezra Miller Berulah Lagi, Kini Rampok Miras di Rumah Kosong

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 16:51 WIB
bintang-the-flash-ezra-miller-berulah-lagi-kini-rampok-miras-di-rumah-kosong
Ezra Miller diduga melakukan perampokan d sebuah rumah di kawasa di County Road di kota Stamford, Vermont. (Sumber: AFP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain film "The Flash" Ezra Miller lagi-lagi diduga melakukan tindak kriminal, kini merampok sebuah rumah demi minuman keras.

Melansir Deadline, pada 1 Mei 2022 lalu, polisi negara bagian Vermont menerima laporan tentang aksi perampokan di sebuah tempat tinggal di County Road di kota Stamford, Vermont.

Temuan awal menunjukkan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari dalam rumah, sementara sang pemilik tidak ada di rumahnya.

Sebagai hasil dari penyelidikan yang mencakup video pengawasan dan pernyataan saksi, aktor Ezra Miller didakwa melakukan pelanggaran kejahatan perampokan tersebut.

Baca Juga: Olivia Newton-John Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Polisi lantas menangkap pemain film "Fantastic Beast" itu pada 7 Agustus 2022 pukul 11:23 malam waktu setempat.

Ezra dipanggil untuk hadir di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang untuk menjalani sidang dakwaan resmi.

Aktor 27 tahun ini memang sempat diterpa sederet kontroversi dan deretan skandal kriminal mulai dari perilaku pelecehan dan penyerangan tingkat dua.


Baca Juga: Berlanjut, Amber Heard Resmi Ajukan Banding atas Putusan Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Meski diliputi kontroversi, namun nampaknya film The Flash yang kini sedang dalam tahap produksi tetap akan tayang sesuai jadwal.

"“Kami telah melihat The Flash, Black Adam dan Shazam 2. Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami telah melihat mereka. Kami pikir mereka hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik lagi, " ujar CEO Warner Bros, David Zaslav.

David mengatakan, The Flash masih dijadwalkan untuk dirilis pada Juni 2023.

 



Sumber : Deadline

BERITA LAINNYA



Close Ads x