Kompas TV entertainment selebriti

Usai Jerinx Bebas, Nora Alexandra Minta Doa Bakal Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 15:51 WIB
usai-jerinx-bebas-nora-alexandra-minta-doa-bakal-jalani-program-bayi-tabung
Drummer SID Jerinx mengucapkan terima kasih pada istrinya, Nora Alexandra yang telah menyambut hangat dirinya usai bebas dari penjara. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra meminta doa kepada netizen karena sebentar lagi ia akan menjalani program bayi tabung.

Jerinx akhirnya menepati janjinya kepada Nora. Hal itu diungkapkan Nora di Instagram-nya, Selasa (9/8/2022).

“Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF. Mohon doa dan semoga berhasil,” tulis Nora di Instagram Story-nya.

Fertilisasi in vitro (IVF) atau sering disebut bayi tabung, adalah suatu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma di luar tubuh sang perempuan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Jerinx Siap Manggung Lagi Bersama SID 14 Agustus usai Bebas dari Penjara

Nora mengatakan, lantaran tak lagi usia muda, Jerinx kini akan fokus pada bisnis, band-nya serta rumah tangganya. “Mengingat JRX udah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya.” 

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti program bayi tabung pada Februari 2022 lalu.

Namun, keinginan itu harus diurungkan, lantaran Jerinx terjerat masalah hukum hingga divonis 1 tahun penjara terkait kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

Baca Juga: Status Cuti Bersyarat Jerinx 3 Bulan, Bisa Dicabut jika Terjerat Hukum Lagi

Bahkan Jerinx mengungkapkan dirinya dan sang istri sudah beberapa kali mengunjungi dokter untuk berkonsultasi. “Udah lama, dari sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba. Dan sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, malah keburu kena kasus ini.” 

Musisi bernama asli I Gede Ariastina itu akhirnya dinyatakan bebas setelah mengajukan cuti bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa (2/8/2022).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x