Kompas TV video vod

Jokowi Tegaskan Lagi Kasus Kematian Brigadir Yoshua: Usut Tuntas, Jangan Ada yang Ditutup-tutupi!

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 14:50 WIB
Penulis : Shinta Milenia | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan bahwa kasus kematian Brigadir Yoshua harus diusut tuntas.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Lagi Usut Tuntas Kasus Brigadir J: Jangan sampai Menurunkan Citra Polri

Pihak kepolisian dalam hal ini penyidik maupun tim khusus bentukan Kapolri diharapkan dapat mengungkap kebenaran apa adanya.

“Sejak awal saya sampaikan, sejak awal saya sampaikan. Usut tuntas!. Jangan ragu-ragu!. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Ungkap kebenaran apa adanya,” ujar Jokowi dengan nada tinggi dan tegas.

"Sehingga jangan sampai menurunkan tingkat kepercayaan terhadap Polri," imbuh Jokowi kepada awak media di sela-sela kunjungan kerjanya ke Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022).

Terkait kasus tewasnya Brigadir Yoshua atau Brigadir J itu, selain Jokowi, ada pula perkembangan terkini dari LPSK.

Pihak LPSK telah menyelesaikan asesmen terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo di rumah kediamannya, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

LPSK juga telah berkoordinasi dengan tim Bareskrim Polri dan masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari asesmen tersebut.

Baca Juga: Respons Pengajuan "Justice Collaborator", Pimpinan LPSK Temui Bharada E di Bareskim Polri

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x