Kompas TV regional berita daerah

Gembiraloka Zoo Jogjakarta Melihat Bandung Zoo Lebih Baik

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Senin siang kemarin, kebun binatang Bandung menerima kunjungan dari kebun binatang Gembiraloka Jogjakarta. Kunjungan ini merupakan studi banding dalam hal pemeliharaan satwa dan fasilitas penunjang. 

Dalam kunjungannya, direktur kebun binatang gembiraloka Jogjakarta mengungkapkan mengapresiasi kebun binatang Bandung, yang kini sudah banyak perubahan baik satwanya yang sangat terurus maupun fasilitas lainnya. 

Ketua yayasan margasatwa tamansari menyambut baik kunjungan dan apresiasi, yang diberikan kepada kebun binatang Bandung. Ia mengungkapkan, kebun binatang Bandung akan terus berbenah sehingga lebih baik lagi. 

Direktur kebun binatang Gembiraloka Jogjakarta berharap, polemik sengketa lahan di kebun binatang Bandung dapat diselesaikan dengan baik. Dengan adanya konflik ini, bisa berpengaruh terhadap manajemen yang nantinya berdampak terhadap satwa.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.