Kompas TV entertainment musik

Jadwal Tur Dunia BLACKPINK Dirilis, akan Mampir di Jakarta Tahun Depan

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 10:16 WIB
jadwal-tur-dunia-blackpink-dirilis-akan-mampir-di-jakarta-tahun-depan

BLACKPINK akan gelar konser tur dunia bertajuk Born Pink di Jakarta pada 11 Meret 2023. (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK akan gelar konser tur dunia bertajuk Born Pink di Jakarta pada 11 Meret 2023.

Jadwal tur dunia tersebut diketahui setelah YG Entertainment secara resmi merilis di Instagram dan Twitter resmi mereka pada Senin (8/8/2022) malam.

Secara keseluruhan, BLACKPINK bakal memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, mereka akan terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kemudian berlanjut ke Atlanta, Hamilton, Chicago dan Newark masing-masing dengan dua pertunjukan, dan Los Angeles pada November 2022. Pada akhir November dan awal Desember, mereka akan konser di London, Inggris.

Baca Juga: BLACKPINK Bersiap Comeback, YG Entertainment Ungkap Keluarkan Biaya Produksi Tertinggi

Setelah itu tur ke beberapa kota di Eropa, seperti Barcelona, Cologne, Paris untuk dua konser, Berlin, dan Amsterdam. Berdasarkan unggahan YG Entertainment, tak ada jadwal tur BLACKPINK pada Februari 2023.

Tur dilanjutkan pada Maret 2023 ke beberapa kota di Asia. Sebelum ke Jakarta, di tanggal 4 Maret 2023, BLACKPINK bakal singgah ke Kuala Lumpur.

Sementara itu masih di bulan yang sama, setelah Jakarta, BLACKPINK akan datang ke Kaohsiung di Taiwan pada 18 Maret 2023 dan ke Manila, Filipina pada 25 Maret 2023.

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Tanggal Comeback dan Bocoran Teaser Single ‘Pink Venom’

April 2023 pun kosong dari jadwal tur. Girl band itu akan melanjutkan konser pada 13 Mei 2023 di Singapura, dan beberapa kota di Australia dan Selandia Baru, yakni Melbourne, Sydney, dan Auckland pada Juni 2023.

Hingga kini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta.

Sebagai informasi, pada 19 Agustus mendatang, BLACKPINK akan merilis single barunya bertajuk Pink Venom tepat pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB. Pink Venom sendiri merupakan salah satu lagu yang akan dirilis dari album terbaru mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x