Kompas TV regional berita daerah

Citra Niaga Fashion Week Jadi Tren Samarinda

Kompas.tv - 8 Agustus 2022, 23:00 WIB

SAMARINDA.KOMPAS .TV - Ratusan warga Samarinda berkumpul untuk menyaksikan acara fashion week, kali ini fashion bukan dilakukan di jalan raya layaknya Citayem fashion week yang viral di media social, melainkan dilakukan di objek wisata citra niaga Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Citra Niaga fashion week diikuti ratusan model maupun warga dengan sangat antusias, mereka berjalan diatas karpet merah dengan gaya dan busana masing-masing. Bahkan terlihat ada sejumlah anak-anak mengikuti acara ini.

Menurut Rahma, dirinya mengikuti Citra Niaga fashion week hanya untuk senang-senang, dengan menggunakan busana casual, Rahma bergaya ala model di atas karpet merah.

Menurut panitia, Citra Niaga fashion week dibuat dengan melihat tren yang ada di Citayem fashion week akan tetapi tidak dilakukan dipinggir jalan, agar tidak membuat kemacetan. Justru dilakukan di objek wisata agar menghidupkan kembali UMKM citra niaga dan bisa memperkenalkan busana daerah yang ada di Samarinda.

Kedepannya Citra Niaga fashion week akan menjadi acara rutin setiap akhir pekan, bagi anda yang hobi fashion, tak ada salahnya untuk beraksi di citra niaga fashion week.

#CitraNiaga

#Fashion Week

#WargaSamarinda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x