Kompas TV nasional peristiwa

Pemeriksaan Ferdy Sambo, Timsus Bareskrim Mabes Polri Datangi Mako Brimob

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:31 WIB
pemeriksaan-ferdy-sambo-timsus-bareskrim-mabes-polri-datangi-mako-brimob
Kepala Divisi Propam Polri nonaktif Irjen Pol. Ferdy Sambo usai jalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). (Sumber: ANTARA/Laily Rahmawaty)

Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inspektur Jenderal Ferdy Sambo kembali menjalani pemeriksaan di Markas Komando Brimob Polri, Senin (8/8/2022). 

Tim Khusus (Timsus) Bareskrim Mabes Polri terlihat mendatangi Markas Komando Korps Brigade Mobil atau Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok siang ini.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan kehadirannya untuk mendalami pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo.

Pemeriksaan dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono dan didampingi oleh Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi Maryoto.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Diserahkan ke Komnas Perempuan

"Hari ini, Timsus semuanya. Langsung dipimipin oleh Pak Wakapolri, kemudian Pak Irwasum, kemudian semuanya dalam proses pendalaman (terhadap kasus tewasnya Brigadir J). Termasuk di Bareskrim semuanya sama," jelas Dedi dikutip dari Kompas.com, Senin.

Ia melanjutkan pihaknya belum bisa menjelaskan pendalaman lebih rinci dari pemeriksaan yang dilakukan.

Dedi mengumumkan kepada publik agar bersabar menunggu hasil pemeriksaan terlebih dulu.

"Pendalaman ini sangat penting, pada akhirnya akan disampaikan langsung oleh timsus. Bagaimana perkembangan terakhir dan update menyangkut masalah ini," ujar Dedi.

"Kami mohon kepada teman media untuk sabar, timsus bekerja maraton," tambah dia.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Wakapolri Pimpin Langsung Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x