Kompas TV nasional hukum

Kasus Pembunuhan Brigadir J, Wakapolri Pimpin Langsung Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Kompas.tv - 8 Agustus 2022, 16:44 WIB
kasus-pembunuhan-brigadir-j-wakapolri-pimpin-langsung-pemeriksaan-irjen-ferdy-sambo-di-mako-brimob
Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono saat meminta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dan serentak pada Selasa (31/3/2020). (Sumber: kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit kembali melakukan pemeriksaan terhadap bekas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Pemeriksaan tergadap Irjen Ferdy Sambo berlangsung pada hari ini, Senin (8/8/2022), di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Polri Bantah Kabar Rumah Dinas Kabareskrim Ditembaki OTK usai Irjen Ferdy Sambo Ditahan: Tidak Benar

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan dihadiri oleh semua Tim Khusus.

"Semua timsus hadir, (pemeriksaan Ferdy Sambo) dipimpin oleh Wakapolri," kata Dedi pada Senin (8/8/2022).

Dedi menjelaskan Timsus Polri tetap fokus bekerja dengan mendalami keterangan para saksi. Adapun pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim Polri maupun di Mako Brimob Polri.

"Pendalaman sangat penting, yang hasil akhirnya akan disampaikan oleh timsus, bagaimana perkembangan terakhir terkait masalah kasus ini," ujarnya.


Baca Juga: Bharada E Tulis Surat untuk Keluarga Brigadir J, Ini Isinya

Karena itu, Dedi meminta semua pihak dapat bersabar, karena timsus bekerja maraton dengan prinsip kerja kehati-hatian dan ketelitian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x