Kompas TV regional berita daerah

Sukabumi Hadapi Perubahan Iklim Delegasi G20

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sejumlah Negara G20 mengikuti kegiatan Technical Workshop On Climate Change G20 dengan melakukan kunjungan lapang ke Balai Penelitian dan Pengembangan Tanaman Industri BALITTRI, di Jalan Raya Pakuwon KM 2, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BALITTRI merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah pusat penelitian dan pengembangan perkebunan, Badan Litbang Pertanian yang berlokasi di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Komoditas yang menjadi mandat utama BALITTRI adalah kopi, kakao, karet, teh dan kemiri sunan.

Delegasi G20 Fieldtrip Technical Workshops On Climate Change yang hadir diantaranya dari Negara Argentina, Australia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Korea Selatan serta organisasi Internasional seperti FAO, World Bank.

Kunjungan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara G20 yang dilaksanakan dari 3 sampai 5 Agustus 2022, dalam upaya menyampaikan bagaimana mempersiapkan pola integrasi tanaman perkebunan dalam bio energi untuk menghadapi perubahan iklim.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Salat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 08:06 WIB
Berita Daerah

Pelaku Teror Asusila Ditangkap

Jumat, 25 November 2022 | 08:01 WIB
Close Ads x