Kompas TV regional berita daerah

Bupati Sukabumi Hadiri Perayaan Hari Lansia Nasional

Kompas.tv - 8 Agustus 2022, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pandemi Covid 19 yang saat ini belum usai, Bupati Sukabumi Marwan Hamami, mengajak para lansia di Kabupaten Sukabumi, untuk tetap semangat dan bergembira di momen bersukaria bagi para lansia. Selain itu, para lansia untuk terus memiliki aktivitas, sehingga kesehatan bisa tetap terjaga. Meskipun di usia yang sudah tak muda lagi. Tak hanya itu, Bupati pun mengajak generasi muda untuk memuliakan orangtua, sebab doa orangtua akan meyakinkan langkah setiap orang.

Ketua lembaga lanjut usia Indonesia Kabupaten Sukabumi, lansia harus sehat fisik dan mental, meskipun secara kemampuan tidak seperti dulu. Dalam kesempatan tersebut, kegiatan ini baru terlaksana kembali setelah dua tahun terhenti akibat Covid 19. Di akhir kegiatan, di laksanakan berbagai penyerahan oleh Bupati Marwan, seperti bantuan sosial untuk rumah tidak layak huni, alat bantu disabilitas, bantuan uang tunai dan bantuan dari kementerian sosial RI. 

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memeringati hari lanjut usia Nasional, ke 26 tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x