Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Beli De Ketelaere, AC Milan Kontak Bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 18:21 WIB
usai-beli-de-ketelaere-ac-milan-kontak-bek-eintracht-frankfurt-evan-ndicka
Bek tengah klub Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. (Sumber: Instagram @evanndicka)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MILAN, KOMPAS.TV - Usai beli Charles De Ketelaere, AC Milan lanjut mencari bek dengan menghubungi pemain Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

"Direktur Milan Paolo Maldini telah melakukan kontak langsung dengan bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka," tulis Football Italia, Jumat (5/8/2022).

Evan Ndicka diketahui terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan Eintracht, dan Rossoneri adalah salah satu dari beberapa klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya pada transfer musim panas 2022 ini.

Menurut laporan pada surat kabar Jerman, Das Bild, Evan Ndicka telah melakukan video call langsung dengan legenda Milan Paolo Maldini untuk menjelaskan proyek San Siro kepadanya.

Baca Juga: Masih Butuh Gelandang Serang, Erik ten Hag Minta Manchester United Ambil Hakim Ziyech dari Chelsea

Dikabarkan juga belum ada tawaran resmi di atas meja, tetapi harga yang diminta diyakini akan sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp304 miliar untuk membiarkan Ndicka pergi dari Frankfurt.

Eintracht Frankfurt membayar 5.5 juta euro untuk mengontrak Evan Ndicka dari Auxerre pada 2018 dan Ndicka sudah memiliki satu penampilan untuk Timnas Perancis U21.

AC Milan diketahui telah kehilangan beberapa bek incarannya pada musim panas 2022 ini, seperti melihat Sven Botman dari LOSC Lille pergi ke Newcastle United, lalu ada Gleison Bremer dari Torino yang memilih gabung Juventus.

Rossoneri berharap berbicara langsung dengan Paolo Maldini dapat membantu Evan Ndicka untuk cepat bergabung ke San Siro.

Baca Juga: Guardiola Ungkap soal Masa Depannya di Manchester City: Saya Ingin Tinggal Lebih Lama, Tetapi...



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x