Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Hadiri Penutupan ASEAN Para Games 2022

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 15:28 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

SOLO, KOMPAS.TV - Presiden  Joko Widodo dipastikan hadir pada “Closing Ceremony” ASEAN Para Games 2022 yang akan digelar Sabtu malam 6 Agustus 2022 di Stadion Manahan Solo. INASPOC pastikan acara berlangsung meriah dengan rangkaian pertunjukan menarik dan penampilan spesial dari penyanyi Bunga Citra Lestari.

Asean Para Games 2022 resmi berakhir. Seluruh rangkaian pertandingan telah diselesaikan. Pada Sabtu malam 6 Agustus 2022 INASPOC selaku panitia akan menggelar “Closing Ceremony” di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo rencananya akan hadir dan menutup ASEAN Para Games 2022.

Serangkaian pertunjukan juga sudah disiapkan sebagai hiburan. Selain penampilan artis Bunga Citra Lestari, beragam atraksi siap ditampilkan.

Untuk upacara penutupan,  jumlah penonton akan dipangkas dari 15 ribu saat upacara pembukaan menjadi hanya 10 ribu. Pemangkasan dilakukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan dan alasan kenyamanan.

Informasi selengkapnya menjelang penutupan ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jurnalis KompasTV, Widi Nugroho melaporkannya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x