Kompas TV olahraga kompas sport

Haaland Kurang Tajam, Bernardo Silva Rumornya Pergi, Ini Kata Guardiola

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 15:47 WIB
haaland-kurang-tajam-bernardo-silva-rumornya-pergi-ini-kata-guardiola
Bernardo Silva (kiri) dan Erling Haaland (kanan). (Sumber: Instagram @bernardocarvalhosilva @erling.haaland)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Gelandang tengah kawakan Manchester City Bernardo Silva dirumorkan akan pergi dari Stadion Etihad, sedangkan striker anyar Erling Haaland disebut tidak memberi performa bagus.

Bernardo Silva disebut sebagai pemain penting bagi manajer Manchester City Pep Guardiola, tetapi Pep juga mengatakan ia tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, karena ada rumor Barcelona dan PSG melirik Silva.

"Saya ingin yang terbaik untuk para pemain, dan saya ingin Bernardo bertahan, tentu saja, dia akan menjadi bagian penting musim ini dan untuk menggantikannya akan sulit. Saya ingin dia bertahan 100%, saya ingin Bernardo untuk tinggal," ujar Pep Guardiola yang dilansir Associated Press.

"Tetapi pada saat yang sama, jika dia ingin pergi, klub memiliki tawaran dan [bila] klub mencapai kesepakatan, itu masuk akal. Saya belum mengatakan sesuatu yang istimewa. Inilah kenyataannya. Dia adalah pemain penting bagi saya. Bernardo spesial tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambah Guardiola.

Baca Juga: Wijnaldum Resmi Gabung dengan AS Roma, Kini di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Sedangkan bomber Man City yang baru datang, Erling Haaland, disebut kurang berperforma padahal datang ke Manchester Biru dengan 'banyak gaya' dan mahar transfer yang tidak sedikit.


"Jika orang-orang meragukan dia [Haaland] mencetak gol... dia akan mencetak gol. Dia telah melakukannya setiap tahun dan peluang akan ada [untuk diambil]. Dia adalah finisher yang bagus. Dia hanya perlu beradaptasi dengan cara dia bermain, dan kami akan beradaptasi dengannya, tetapi terkadang itu membutuhkan sedikit waktu. Di saat yang sama, saya tidak ragu itu akan terjadi. Gol-gol yang akan dia buat, saya tidak peduli," ungkap Guardiola.

Baca Juga: Sergio Aguero Prediksi Arsenal Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar Liga Inggris 2022/2023



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x