Kompas TV regional berita daerah

TNI Polri Jaga Ketat Lokasi Pembakaran Rumah Warga di Silo Jember

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Petugas gabungan TNI Polri diterjunkan ke lokasi perusakan dan pembakaran rumah warga di Kabupaten Jember Jawa Timur. Petugas berjaga-jaga untuk menghindari aksi perusakan dan pembakaran susulan.

Puluhan petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Polisi Hutan berjaga-jaga di lokasi perusakan dan pembakaran rumah warga di Dusun Baban Timur Desa Mulyorejo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Baca Juga: OTK Serang Kampung di Silo, Bakar Rumah dan Mobil Warga

Penjagaan dilakukan untuk mencegah aksi perusakan dan pembakaran susulan. Polisi masih mendalami kasus perusakan dan pembakaran rumah warga. Hingga kini polisi masih belum mengetahui identitas pelaku dan motifnya.

Warga setempat mengaku takut dan khawatir dengan keselamatan jiwa mereka. Pasalnya selain merusak dan membakar rumah warga, pelaku juga membawa senjata tajam. Perusakan dan pembakaran rumah warga sudah terjadi empat kali dalam 5 pekan terakhir.

Baca Juga: Mobil Pegiat Antikorupsi Dibakar Orang Tak Dikenal

Perusakan dan pembakaran rumah warga terjadi di sejumlah titik di Desa Mulyorejo. Sedikitnya 8 rumah warga dan 12 kendaraan bermotor dirusak dan dibakar.

TAGGING :



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x