Kompas TV regional berita daerah

Musyawarah Cabang Ketiga DPC IWAPI Digelar

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 08:33 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Musyawarah cabang ketiga DPC IWAPI Kabupaten Pekalongan digelar di pendopo Rumah Dinas Bupati. Secara aklamasi, Dewi Kartika terpilih menjadi ketua DPC IWAPI Kabupaten Pekalongan periode 2022 sampai 2027 menggantikan sebelumnya Is Latifah. 

 

Musyawarah cabang sendiri dihadiri pula oleh ketua DPD IWAPI Jawa Tengah, para anggota dan pengurus IWAPI Kabupaten dan kota tetangga seperti batang. Ketua DPD IWAPI Jateng, Wahyuningsih berharap kedepan anggota IWAPI Kabupaten Pekalongan yang kebanyakan UMKM dapat berkembang dan maju. Serta dapat memperbaiki kondisi ekonomi setelah diterpa badai pandemi Covid-19.

 

Pelantikan DPC IWAPI Kabupaten Pekalongan langsung dipimpin oleh bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Kedepan bupati berharap IWAPI dapat memanfaatkan teknologi digital marketing untuk memasarkan produknya.

 

Selain muscab dan pelantikan pengurus DPC IWAPI, dalam kegiatan itu juga terdapat bazar UMKM dari para anggota. Makanan kecil sampai dengan hasil kerajinan ditampilkan dapat dibeli oleh masyarakat yang hadir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x