Kompas TV entertainment film

Pengabdi Setan 2 Communion Raih 1 Juta Penonton di Hari Kedua Penayangan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:25 WIB
pengabdi-setan-2-communion-raih-1-juta-penonton-di-hari-kedua-penayangan
Logo film Pengabdi Setan 2 Communion yang mulai ditayangkan Kamis (4/8/2022) lalu. (Sumber: Kompas.com)

Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Joko Anwar mengumumkan film arahannya, "Pengabdi Setan 2 Communion", berhasil mencapai angka 1 juta penonton hanya dalam dua hari penayangan sejak Kamis (4/8/2022).

"Sampai dengan Jam 16.00 di hari ke-2, sudah lebih dari 1 juta orang nemenin Pak Ustad keliling rusun," bunyi poster yang diunggah Joko di akun Instagramnya, @jokoanwar, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Joko Anwar Ceritakan Pembuatan Film Pengabdi Setan 2: Tidak Cuma Seram, tetapi Bisa Dinikmati

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

''Alhamdulillah. Yuk yang belum. Temenin Toni dan Pak Ustad keliling rumah susun. #PENGABDISETAN2," kata Joko Anwar pada caption.

"Pengabdi Setan 2: Communion" merupakan kelanjutan kisah para anggota keluarga Suwono yang bertahan hidup usai teror horor ibu dalam "Pengabdi Setan" (2017).

Lima tahun setelah kejadian horor usai ibu meninggal dunia, Rini (Tara Basro), Bapak (Bront Palarae), Tony (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz) berusaha menjalani kehidupan mereka dengan tinggal di sebuah rumah susun tak terawat di daerah utara Jakarta.


Baca Juga: Ditanya soal Film Pengabdi Setan 3, Ini Jawaban Joko Anwar

Selain keluarga Suwono, sekuel ini juga dimeriahkan oleh penampilan jajaran pemeran baru seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, hingga Ratu Felisha.

Film "Pengabdi Setan 2: Communion" mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022. Namun, sebelumnya, telah tayang lebih dulu di IMAX pada 30 Juli 2022.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x