Kompas TV olahraga kompas sport

Ten Hag Puas dengan Transfer Manchester United dan Isyaratkan Tak Butuh Lagi Pemain Baru

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 05:45 WIB
ten-hag-puas-dengan-transfer-manchester-united-dan-isyaratkan-tak-butuh-lagi-pemain-baru
Erik ten Hag mengaku puas dengan skuad Manchester United saat ini dan mengatakan tidak butuh pemain baru. (Sumber: Twitter @ManUtd)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erik ten Hag mengaku puas dengan transfer yang dilakukan Manchester United dan senang dengan skuad yang dimilikinya sekarang. 

Di musim panas ini, Setan Merah sudah mendatangkan tiga pemain yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. 

Namun, Manchester United terus dihubungkan dengan sejumlah pemain di posisi gelandang dan penyerang mengingat mereka kehilangan sejumlah pemain kunci di posisi tersebut. 

Meski begitu, Ten Hag mengatakan, dirinya saat ini sudah puas dengan pemain baru yang datang serta cukup senang dengan performa seluruh pemain di skuadnya. 

“Itu akan menjadi situasi yang baik (jika mendatangkan pemain baru). Tapi saya punya skuad dan saya senang dengan skuad ini," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United. 

“Skuad saat ini, mereka membuat kemajuan yang baik. Saya senang dengan perekrutan sampai sekarang. Kami tidak membutuhkan pemain mana pun, Anda membutuhkan pemain yang tepat dan itulah titik di mana kami bekerja sama," ucapnya. 

Saat ditanya apakah dia mau merekrut pemain yang tidak sesuai keinginannya, Ten Hag menjawab, "Jika itu bukan pemain yang tepat, tidak."

"Maka saya sudah senang dengan skuad saat ini. Kami membutuhkan pemain yang tepat.”

Baca Juga: Ronaldo Belum Pasti dapat Tempat di Tim Utama MU, Ini Penjelasan Erik ten Hag

Saat ini, Manchester United masih dihubungkan dengan sejumlah pemain seperti Frenkie de Jong, Declan Rice hingga Jude Bellingham. 

Di posisi penyerang, MU juga diketahui sedang mendekati pemain muda RB Salzburg, Benjamin Sesko. 

Terkait rumor-rumor itu, Ten Hag enggan mengomentari pemain yang memiliki kontrak dengan lain. 

Pelatih asal Belanda itu kemudian kembali menegaskan bahwa dia senang dengan skuad ini dan tak ingin pemain baru jika tidak sesuai dengan kebutuhan. 

"Ini tentang pemain yang tepat dan ada banyak tapi saya tidak bisa memberikan komentar tentang pemain yang terikat kontrak di klub lain. Ketika kami memiliki berita, kami akan mengabarkannya," tutur Ten Hag. 

“Anda bekerja dengan skuad saat ini dan kemudian Anda mengembangkan pemain yang ada di skuad Anda saat ini. Pada saat ini, ada pemain di posisi tersebut dan mereka tampil sangat baik," pungkasnya. 

Manchester United akan memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim 2022/2023 pada akhir pekan ini. 

Di laga perdana, Bruno Fernandes dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Mantan Kapten Sebut Manchester United Lebih Baik Melepaskan Ronaldo


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x